Mabes K-Conk Ngongge’i Balikpapan

1046 views
Rombongan Mabes K-Conk Tiba di Bandara Sepinggan Balikpapan-foto: Mamad/MC.com

Rombongan Mabes K-Conk Tiba di Bandara Sepinggan Balikpapan-foto: Mamad/MC.com

Tak Dapat Tiket Kapal laut, Terpaksa Naik Pesawat | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Balikpapan – Loyalitas K-Conk Mania saat mendukung Persepam Madura United tak perlu diragukan lagi. Salah satu buktinya, mereka berangkat
ngongge’i Balikpapan mengiringi laga away Persepam Madura United (PMU) ke kandang Persiba Balikpapan (30/4). Agenda away tour rombongan Mabes K-Conk ini pun dipimpin langsung oleh Dirigen Mimit Jenggot.

Rombongan K-Conk ini awalnya akan naik kapal laut senin pagi kemarin (28/4). Namun rencana tersebut gagal karena kehabisan tiket. Mereka pun beralih naik pesawat udara. “Akhirnya ya berangkat selasa siang tadi sekitar jam 13.00 WIB pakai Lion Air”,ujar Mimit Jenggot kepada maduracorner.com, selasa malam.

Mimit Jenggot dkk tiba di Bandara Sepinggan Balikpapan sore hari sekitar jam 16.00 WIB. Di Bandar udara ini, mereka langsung mendapat sambutan hangat dari K-Conk Balikpapan serta perwakilan kelompok supporter Persiba Balikpapan, Balistik.
“Hilang rasa lelah dengan sambutan hebat seperti ini. Bisa bertemu dengan kelompok supporter lain serta kawan-kawan K-Conk disini, tentu luar biasa”,terang Mimit Jenggot.

Usai beramah tamah sebentar, rombongan ini langsung menuju ke basecamp K-Conk Balikpapan di Jalan Soekarno Hatta KM 1 Kota Balikpapan. Lagi-lagi Mimit Jenggot dkk mendapat sambutan dan jamuan dari warga Madura yang ada di tempat tersebut. (mad)

Email Autoresponder indonesia