Mabes K-Conk Putuskan Tak Berangkat ke Malang

413 views
aksi K-Conk diatas tribun. foto:mamad/mc.com

aksi K-Conk diatas tribun. foto:mamad/mc.com

Dampingi Perseba Bangkalan di SGB | Oleh Mamad el Shaarawy
maduracorner.com, Bangkalan – Persepam Madura United (PMU) bakal menjalani semua pertandingan pada turnamen Inter Islands Cup (IIC) di Stadion Kanjuruhan Malang. Terkait hal tersebut, pihak Mabes K-Conk Mania di Bangkalan memutuskan untuk tidak akan datang ke Malang. Keputusan ini merupakan salah satu hasil rapat internal Pengurus Pusat Mabes K-Conk, selasa sore (7/1) di Bangkalan.

Dalam agenda rapat internal tersebut, masalah ngeluruk ke Malang memang menjadi salah satu topic bahasan selain persoalan lain. Presiden K-Conk Jimhur Saros mengatakan, pihaknya tidak bisa berangkat ke Malang karena berbenturan dengan agenda lain. Yakni laga lanjutan Perseba Bangkalan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Seperti diketahui, Perseba akan menjalani lanjutan Divisi III Nasional Putaran III. Secara kebetulan, semua laga grup untuk Zona Jawa memang digelar di SGB mulai tanggal 9 Januari 2014 mendatang.

“Kami tentu tidak bisa meninggalkan Perseba berjuang sendirian. Apalagi Laskar Ke’ Lesap menjadi tuan rumah”,tutur Jimhur Saros saat ditemui usai rapat di Mabes K-Conk.

Menurut laki-laki yang juga seorang advokat tersebut, Mabes K-Conk untuk saat ini akan total mendampingi perjuangan Perseba Bangkalan yang harus menapaki level dari bawah lagi. “Perseba lebih butuh dukungan kami untuk saat ini. Apalagi pertandingan di Malang itu hanya turnamen pramusim”,ujar Jimhur lagi.

Sebagaimana diketahui, Perseba memang harus ikut mulai Divisi III lagi sejak bulan oktober lalu saat kompetisi tersebut diputar Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) PSSI. Hal ini dilakukan pihak PSSI Pengcab Bangkalan setelah Perseba Super yang bermain di Divisi Utama dan dimiliki secara personal oleh Vigit Waluyo, tak diketahui keberadaannya.

“Biarlah yang lalu berlalu. Kami tak mau dipusingkan persoalan itu. Kami hanya berharap Perseba yang sekarang akan berprestasi lagi. Dan harapan kami tentu agar dukungan kami juga berarti banyak bagi perjuangan Perseba. Aamiin”,pungkas Jimhur. (mad)