Mabes K-Conk Sambut Baik Kembalinya Perseba

721 views

Maduracorner.com. Bangkalan – Kabar kembalinya Perseba Bangkalan ke kota Salak tersebut cukup membuat surprise banyak pihak. Tak terkecuali K-Conk Mania sebagai elemen pendukung utama Perseba selama ini. Dalam berita sebelumnya, CEO Perseba Vigit Waluyo memastikan bahwa Perseba akan kembali ke Bangkalan. Vigit mengaku sudah melakukan pembicaraan intensif ke para stakeholder sepakbola Bangkalan termasuk Bupati Fuad Amin. 

Namun pernyataan Vigit ini masih mengundang tanda tanya besar para K-Conk. Pasalnya, hingga detik ini belum ada pernyataan resmi dari pemkab maupun PSSI Bangkalan yang membenarkan pernyataan Vigit tersebut.

 

“Kabar kembalinya Perseba ke Bangkalan masih pernyataan sepihak dari manajemen klub. Kami masih menunggu pernyataan resmi dari pemkab dan PSSI bangkalan. Kalau memang sudah ada pernyataan dari mereka, baru kami bisa percaya. Mudah-mudahan segera jelas” terang Samsul, Ketua Harian Mabes K-Conk Mania, saat ditemui di Mabes K-Cok di jalan Cokroaminoto Kota Bangkalan, rabu siang tadi (2/1). “K-Conk tentu berharap, Perseba bisa menjadi tuan di rumah sendiri, bukan di rumah orang lain”,tambahnya.Hal senada diutarakan Presiden K-Conk Mania Jimhur Saros. Ditemui dikediamannya, pria yang berprofesi sebagai lawyer itu mengaku belum menerima kabar kepastian kembalinya Perseba ke Kota Salak. Meski begitu, Jimhur mengatakan bahwa dirinya sangat berharap kabar tersebut akan diikuti langkah kongkret dari kedua belah pihak, yakni dari pihak manajemen Perseba maupun pemkab dan PSSI Bangkalan di pihak lain. 

Alasannya tentu saja status Perseba sebagai klub asal Bangkalan yang sudah memiliki tempat di hati pendukungnya, K-Conk Mania. “Kalau memang benar sudah ada kesepakatan, kami tentu sangat bersyukur. Karena kembalinya klub ini tetap akan disambut sukacita oleh K-Conk”, imbuhnya.Sebagaimana diketahui, Perseba Bangkalan sempat terbuang dari kota Bangkalan sejak bulan oktober 2012. Pertikaian antara manajemen Perseba dengan pemkab dan PSSI Bangkalan, membuat klub berjuluk Laskar Suramadu (The Lassumd) ini pindah homebase di Bali. Bahkan sempat tersiar kabar, Perseba berada di bawah lisensi dan atas nama Gelora Dewata. (laz/mad)

Email Autoresponder indonesia