Mabes K-Conk Siap Sambut Viking dan Bonek

4702 views

 

Flare K-Conk di Tribun Timur SGB. foto:mamad/mc.com

Flare K-Conk di Tribun Timur SGB. foto:mamad/mc.com

Bonek Pasti Datang, Viking Belum Ada Kejelasan | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Bukan hanya panpel SGB yang bersiap menjelang Piala Gubernur 2013, Mabes K-Conk pun langsung menggelar rapat internal. Dalam rapat yang dihadiri sejumlah pengurus inti ini, mereka menyatakan kesiapannya menyambut para supporter tim tamu di Bangkalan Madura. Bahkan, beberapa pengurus YSS sudah berkomunikasi terkait kehadiran mereka ke Madura.

“Pada intinya kami siap. Kawan-kawan Bonek sudah menghubungi kami. Tinggal kawan-kawan Pengurus Viking yang belum. Kami menunggu konfirmasi dari mereka”,terang Presiden Mabes K-Conk, Jimhur Saros kepada maduracorner.com, rabu petang (11/12).

Jimhur juga mengatakan, sehari sebelumnya sejumlah pengurus The Macz Man (supporter PSM Makassar) pun sudah menghubungi Mabes K-Conk. Hal ini karena info sebelumnya, PSM Makassar juga tergabung dalam Grup A bersama Persepam Madura United.

“Kawan-kawan Makassar sebenarnya sudah menelphone. Tapi tampaknya mereka batal ke Madura. Karena ternyata PSM masuk Grup C yang digelar di Lamongan”,ujarnya.

Terkait mekanisme penyambutan termasuk akomodasi bagi supporter tamu, khususnya supporter Persib Bandung jika benar-benar datang, pihak Mabes K-Conk juga sudah mulai merapatkan hal ini.

“Ini butuh persiapan yang matang. Karena bagaimana pun mereka tamu kita yang selayaknya dihormati”,sambung dirigen K-Conk Mimit Jenggot yang duduk di samping Jimhur Saros.

Selain itu, Mabes K-Conk juga rencananya akan menyiapkan aksi bersama Bonek dan Viking yakni ‘Kulonuwun Madura’. Aksi yang rencananya akan dilakukan di depan Stadion Gelora Bangkalan pada hari sabtu mendatang (14/12) ini sebagai ucapan permisi bagi masyarakat Madura terkait kehadiran mereka.

“Ini masih akan dirapatkan hari jumat lusa bersama kawan-kawan Pengurus Pusat Mabes K-Conk yang lain”,pungkas Mimit. (mad)

 

Email Autoresponder indonesia