Mabes K-Conk Siapkan Tour Away ke Blitar

648 views
K-conk penuhi tribun saat men-support Perseba Super. foto : mad/mc.com

K-conk penuhi tribun saat men-support Perseba Super. foto : mad/mc.com

K-Conk Persiapkan Tour Away | oleh : mamad

maduracorner.com, Bangkalan – Perseba Super Bangkalan akan segera menghadapi laga perdana divisi utama. Tim berjuluk Laskar Suramadu ini akan menghadapi tuan rumah PSBK Blitar di Stadion Gelora Supriyadi pada tanggal 06 pebruari mendatang.

Untuk mendukung kesebelasan kesayangannya tersebut, Mabes K-Conk Mania pun langsung menyiapkan tour away ke Blitar. Mereka siap memberangkatkan anggotanya guna memberi semangat Perseba Super di kandang lawan.

“Kami memang akan berangkat ke Blitar. Bagaimana pun skuad Perseba Super butuh dukungan kami dari atas tribun,” ujar Jimhur Saros, Presiden K-Conk Mania, yang kami temui saat rapat persiapan tour ke Blitar tersebut, jumat sore tadi (01/02).

Pengurus Mabes K-Conk membuka pendaftaran bagi para K-Conk dan J-Bink Mania mulai hari ini. Mereka pun memberi deadline pendaftaran sampai tanggal 05 sore hari. “Bukannya kami membatasi dengan adanya deadline pendaftaran ini. Tapi juga berkaitan dengan alat transport yang harus kami persiapkan,” terang Boim, pengurus Mabes K-Conk yang biasa mengurusi tour away ke luar kota.

“Biayanya kami patok Rp 40 ribu. Itu sudah termasuk transport PP dan biaya tiket masuk stadion,” pungkas Boim pada maduracorner.com. (mad)

Email Autoresponder indonesia