Mabes K-Conk Siapkan Tour Ke Lamongan

652 views
image

Rombongan Mabes K-Conk Mania Diatas Kereta Api Saat Tour ke Bandung Untuk Mendukung PMU di Turnamen Inter Island Cup 2012

Maduracorner.com,Bangkalan – Laga perdana Persepam Madura United (PMU) di kompetisi ISL dipastikan didampingi barisan suporternya. Maka skuad berjuluk Laskar Sapeh Kerap tersebut bakal memperoleh dukungan penuh dari atas tribun, saat menghadapi Persela Lamongan (16/01). Mabes K-Conk Mania Bangkalan pun sudah mulai mengkoordinir anggotanya untuk turut serta ke Stadion Surajaya.

“Kami sudah umumkan ke kawan-kawan K-Conk yang lain. Semoga banyak yang ikut. Apalagi sebagai klub pendatang baru, laga perdana selalu terasa berat”, terang Presiden K-Conk Mania Jimhur Saros, jum’at malam (11/01). Jimhur berharap, kedatangan mereka ke stadion bisa memberi semangat lebih bagi skuad asuhan coach Daniel Rukito tersebut.

Untuk kebutuhan tour ini, Mabes K-Conk mematok tarif awal sebesar 40 ribu rupiah. Harga tersebut untuk biaya transportasi dan tiket masuk stadion. “Kami memang menekan biaya seminim mungkin agar tidak terlalu memberatkan kawan-kawan yang mau ikut. Kami pun membatasi pendaftaran tour ini H-1”,ujar Rohim, pengurus Mabes K-Conk yang bertugas mengurusi tour ini.

Rohim juga menjelaskan, biaya ini juga sengaja dipangkas karena faktor keamanan. Dengan biaya sedikit, diharapkan anggota K-Conk akan memilih naik kendaraan roda empat daripada melakukan konvoi dengan sepeda motor. “Keamanan di jalan juga perlu diperhatikan kawan-kawan semua. Maka dari itu, Mabes K-Conk akan menyiapkan kendaraan roda empat berupa bus”,tambahnya.

Sementara itu, dirigen K-Conk Mania Mimit Jenggot mengatakan, perwakilan Mabes K-Conk termasuk dirinya akan berangkat terlebih dahulu ke Lamongan. Hal ini dilakukan sebagai upaya kulonuwun kepada supporter tuan rumah, LA Mania. “H-2 kami akan berangkat terlebih dahulu. Menyiapkan lokasi berkumpul rombongan Mabes dan kulonuwun pada LA Mania”, ungkap Mimit Jenggot.

Mimit juga mengatakan, sebagai klub pendatang baru, laga perdana selalu terasa berat. Apalagi lawan mereka Persela Lamongan termasuk klub yang sudah lama berkiprah di ISL. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini pun sudah menunjukkan kesiapannya menghadapi kompetisi. Terbukti, mereka berhasil keluar sebagai juara Piala Gubernur Jatim 2012 bulan desember lalu. (mad)

Email Autoresponder indonesia