Mabes K-Conk: “Welcome Home, Perseba Super!”

1263 views
Kaconk Mania akui lega atas kembalinya Perseba Super. foto : laz / MC.com

Kaconk Mania akui lega atas kembalinya Perseba Super. foto : laz / MC.com

Perseba Super | oleh : mamat

maduracorner.com, Bangkalan – Kabar kembalinya Perseba Super ke Bangkalan direspon positif oleh K-Conk Mania sebagai supporter setia mereka. Kelompok supporter yang identik dengan warna loreng merah putih ini, sangat mensyukuri kembalinya klub kebanggaan mereka tersebut.

“Tentu ini kabar bahagia. Kami sudah menunggu berita ini”,kata Presiden K-Conk Mania Jimhur Saros saat ditemui di Mabes K-Conk Mania jalan Cokroaminoto 50 C Kota Bangkalan, kamis sore (17/01). K-Conk Mania pun berjanji siap memberikan dukungan penuh bagi eksistensi Perseba Super. Klub berjuluk Laskar Suramadu ini akan berlaga di kompetisi divisi utama tahun 2013.

Hal yang sama ditunjukkan oleh dirigen K-Conk Mania, Mimit Jenggot. Pria yang khas dengan jenggotnya tersebut langsung tersenyum lebar saat diberitahu tentang kembalinya Perseba Super ke Bangkalan. “Kami punya Perseba lagi! Yang hilang sudah kembali”,pekiknya sambil menengadahkan tangan ke atas sebagai wujud syukur. Mimit juga siap memimpin kembali K-Conk Mania di atas tribun stadion untuk memberi dukungan bagi Perseba Super saat berlaga nantinya.

Sementara itu, Mamad Taufik, Divisi Agitasi dan Propaganda Mabes K-Conk Mania, mengatakan, kembalinya Perseba Super ke Bangkalan, tidak terlepas dari sikap legowo dan saling pengertian masing-masing pihak. “Kami ucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang telah membantu kembalinya Perseba Super”,ujar pria asli Pamekasan tersebut.

“Bagaimana pun, Perseba Super adalah klub milik Bangkalan. Penampilan mereka pasti sangat ditunggu oleh K-Conk Mania khususnya dan masyarakat Bangkalan secara umum. Welcome home, Perseba Super!”,tuturnya.

Dengan kembalinya Perseba Super, maka atmosfir sepakbola di Bangkalan akan semakin meriah. Selain Perseba Super di divisi utama, Persepam Madura United (PMU) yang berlaga di ISL juga ber-homebase di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Dan sebagaimana diketahui, K-Conk Mania juga memberi dukungan penuh pada PMU selain Perseba Super.

Pada berita sebelumnya, Perseba Super dipastikan kembali ke Bangkalan. Sejak bulan September lalu, Perseba Super memang sempat ‘terusir’ ke Bali dan Sidoarjo karena konflik status kepemilikan. Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Bangkalan, Fuad Amin Imron. (mad)

Email Autoresponder indonesia