Machfud Arifin: Jangan Sampai Jokowi Dapat ‘Nol Suara’ di Bangkalan

Ketua TKD Jawa Timur, Irjen Pol (Purn) Drs. Machfud Arifin menyerahkan bendera Merah Putih kepada Pengasuh Ponpes Hidayatulloh Almuhajirin Arosbaya, KH Linul Qolbih Hamzah. (FOTO: Riyan Mahesa)

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur, Irjen Pol (Purn) Drs. Machfud Arifin mengingatkan, jangan sampai pasangan capres-cawapres Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin mendapat nol suara di Kabupaten Bangkalan seperti pada Pilpres 2014 lalu.

Pesan untuk para pendukung capres dan cawapres nomor urut 01 tersebut, disampaikan saat deklarasi dan pengukuhan TKD Kabupaten Bangkalan di Pondok Pesantren Hidayatulloh Al-Muhajirin, Pasarean Bawah Buduran, Arosbaya, Selasa (4/12/2018).

“Di Bangkalan harus menang, jangan ada lagi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) perolehan suara Jokowi nol,” tegas mantan Kapolda Jawa Timur itu.

Machfud melihat pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin memiliki peluang yang sangat besar untuk merebut kemenangan di Kabupaten Bangkalan. Apalagi, partai politik yang dulu mendukung Prabowo, saat ini beralih dukungan kepada Joko Widodo.

“Bupati Bangkalan yang notabene Ketua PPP sudah pasti mendukung, makanya kami yakin Joko Widodo bisa menang,” ucapnya.

Machfud sangat mengapresiasi dukungan dari Pondok Pesantren Hidayatulloh Al- Muhajirin. Dia berharap, pesantren lainnya yang tersebar di Kabupaten Sampang, Pamekasan, dan Kabupaten Sumenep juga memberikan dukungan serupa.

“Mendapat dukungan dari pesantren merupakan sesuatu yang luar biasa,” tandasnya. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad