Madu Indonesia dan Yayasan 135 Dukung Mahfud MD For Presiden tahun 2014

Aksi simpatik untuk Mahfud MD For Presiden     | Oleh  : A.Shohib.

 

Madu Indonesia saat melakukan aksi simpatik di tol gate Suramadu-Foto : A.Shohib/MC.com

Madu Indonesia saat melakukan aksi simpatik di tol gate Suramadu-Foto : A.Shohib/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan- Sekitar 25 orang massa yang mengatasnamakan Madura Untuk Indonesia (Madu Indonesia) dan LSM yayasan 135 menggelar aksi simpatik di tol gate Jembatan Suramadu sisi Madura. Dalam aksi tersebut massa dua LSM itu membagikan selebaran dan stiker bergambar Mahfud MD dan Al marhum KH Abdurahman Wahid (Gus Dur), kepada setiap pengguna jalan mereka mengajak agar mendukung mahfud MD sebagai calon Presiden. “Mari kita mendukung Mahfud MD jadi presiden,” kata korlap aksi yang juga Ketua Madu Indonesia, Aliyanto. Kamis (04/04).

Dikatakan Aliyanto, untuk memecahkan permasalahan bangsa yang sangat komplek ini, dibutuhkan seorang pemimpin yang Nasionalis, agamis dan Sosialisis. “Semua itu ada pada sosok MahfudMd, makanya mari ki dukung Mahfud MD for presiden pada tahun 2014 nanti,” tegas Aliyanto yang juga Ketua DPC GMNI Malang ini.

Lebih lanjut Aliyanto menjelaskan, aksi simpatik yang dilakukan itu murni daari rakyat, karena  saat ini banyak permaslahan yang sangat urgen yang dihadapi bangsa Indonesia.  “Kita tanggapi semua permaslahan ini dengan pemimpin yang tegas, jujur dan berani, bukan seperti sekarang yang bangsa kita  menjadi antek Amerika,” katanya.

Sementara itu, Ketua Yayasan 135, Abd Syukur,  menyatakan, yayasan 35 yang berkanto pusat di Jogjakarta ini didrikan atas kepedulian yayasan 135 terhadap Bapak Mahfud MD. “Makanya  kita akan mendukung Mahfud MD untuk jadi  Presiden,” kata Abd Syukur.

Aksi simpatik yang dilakukan oleh dua lsm itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat Madura. “Saya memang sangat ingin pak Mahfud jadi Presiden dan saya siap mendukung,” kata Syamsul salah seorang pengguna jalan yang akan menyeberang ke Surabaya. (min).

 

 

Email Autoresponder indonesia