Madura United Agendakan Ujicoba Lawan Semen Padang

2928 views
image

Ujicoba Madura United vs Mitra Bangkalan di Stadion Gelora Bangkalan

Bangkalan, maduracorner.com – Madura United menggelar latih tanding dengan Mitra Bangkalan, salah satu klub local di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), jumat sore (1/4/2016). Dalam laga yang berkesudahan dengan skor 8-0 untuk Madura United ini, coach Gomes De Oliviera mencoba hamper semua pemainnya.

Semisal pada babak pertama, pelatih asal Brazil ini hanya menurunkan para pemain lokal dengan dikomandoi Firly Apriansyah dan Slamet Nur Cahyo. Sementara ketiga pemain asing, yakni Toni Mosi, Fabiano Beltrame dan Pedro Rodrigues baru diturunkan di babak kedua.

Manager tim Haruna Soemitro mengatakan, ujicoba ini merupakan bagian dari upaya pematangan tim. Sehingga semua pemain memang diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya dalam bermain sebagai satu kesatuan tim.

“Serangkaian persiapan kami lakukan untuk pematangan tim. Salah satunya lewat ujicoba-ujicoba ini agar para pemain makin padu saat kompetisi bergulir nantinya”,ujar Haruna kepada maduracorner.com usai laga yang disaksikan ratusan orang ini.

Selain melawan Mitra Bangkalan, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap ini juga merencanakan ujicoba berikutnya. Agenda terdekat, yakni melawan Semen Padang pada tanggal 4 april mendatang. Tim Kabau Sirah dari Sumatera Barat tersebut juga akan dijamu di SGB.

“Berikutnya lawan Semen Padang juga di SGB sehingga masyarakat Madura bias langsung menikmati pertandingan tersebut”,tuturnya. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia