Madura United Berpeluang Tampil di AFC Cup

1024 views

BANGKALAN, Maduracorner.com -Madura United berpeluang untuk mewakili Indonesia pada ajang AFC Cup. Apalagi, tim Laskar Sapeh Kerrap didelegasikan untuk mengikuti seminar Local Security Officer (LSO) di Malaysia.

Selain Madura United, dua tim lain yang didelegasikan untuk mengikuti kegiatan AFC tersebut adalah Bali United dan Persija Jakarta. Namun pihak manajemen belum memastikan apakah seminar itu berkaitan dengan kompetisi di level Asia itu.

“Kita belum tahu apakah keikutsertaan ini berhubungan dengan persiapan untuk AFC Cup atau lainnya,” ungkap Sekretaris Madura United, Rosid Mardani dilansir dari Bolamadura.com.

Tafsir keikutsertaan Madura United pada kompetisi level Asia karena tim yang akan diikutsertakan sebanyak tiga klub. Sedangkan Bhayangkara FC dan PSM Makassar di posisi 1 dan 3 tidak lolos dalam verifikasi AFC.

“Federasi akan sampaikan laporan kepada AFC bahwa klasemen akhirnya begini. Kemudian juga akan melaporkan bahwa tim yang lolos AFC Lisensi,” ungkap Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

“Keputusan tentang wakil klub di AFC Cup, ada pada AFC,” tegas mantan Direktur PT. Liga Indonesia itu.(*)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia