Madura United dan Persepam Madura Utama, 2 Klub Yang Berbeda

3910 views
image

Logo Klub Madura United

Bangkalan, maduracorner.com – Kepastian Pelita Bandung Raya (PBR) diakuisisi Achsanul Qasasi menjadi Madura United sempat menimbulkan tudingan miring. Yakni pembelian tersebut dianggap sebagai upaya klub Persepam Madura Utama (PMU) untuk tetap eksis di kompetisi teratas di persepakbolaan nasional.

“PMU dengan Madura United tentu dua klub yang berbeda. PMU tetap klub yang ada di Divisi Utama dan bukan saya pengelolanya sekarang. Sementara Madura United merupakan klub baru hasil akuisisi dari PBR dengan manajemen yang kita kelola sendiri. Jadi saya tegaskan, ini 2 klub yang berbeda”,jelas Achsanul Qasasi (AQ) kepada maduracorner.com lewat sambungan telfon, sabtu (23/1/2015) malam.

Anggota BPK RI ini berharap, kehadiran Madura United yang kini dimiliki sepenuhnya oleh AQ selaku owner sekaligus CEO klub, bisa ikut menggairahkan sepakbola di Madura. “Bagaimana pun harus diakui, sepakbola itu olahraga nomer satu di Indonesia. Termasuk di Madura. Tentu saya berharap, sepakbola Madura akan makin dan lebih bergairah dengan kehadiran Madura United nantinya”,ujar fans klub Liverpool ini. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia