Madura United Ditahan Imbang Bali United

397 views

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Madura United harus puas berbagi angka dengan Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2018, di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (3/6/2018) malam. Pertandingan ini, berakhir dengan skor 2-2.

Pada babak pertama, Madura United berhasil unggul atas tamunya melalui gol Slamet Nurcahyono pada menit ke-22. Gol ini tercipta berkat assist manis Zahrahan Krangar.

Madura United berhasil membangun skema serangan mematikan. Krangar yang melihat Slamet bebas dari kawalan pemain belakang disodorinya umpan.

Pemain mungil itu, dengan tenang menerima umpan dan berhasil mengontrol di dalam kotak penalti Bali United. Tendangan akurat dilesakkan dan menggetarkan jala gawang wawan Hendrawan.

Tertinggal 1-0 di babak pertama, Bali United mampu mencetak gol balasan pada menit ke-55 melalui Nyoman Sukarja. Dia berhasil menyambar umpan lambung Taufik Hidayat di depan gawang Madura United. Skorpun berubah 1-1.

Pada menit 58, Bali United justru mengubah kedudukan menjadi 1-2. Stefano Lilipaly mencetak gol melalui tendangan bebas. Bola melambung tinggi kemudian menukik masuk ke gawang Madura United.

Madura United yang tak mau dipermalukan lantas bangkit. Pada menit ke-73 mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat gol Alberto De Paula. Sepakan kerasnya dari sudut sempit, berhasil membobol gawang tim tamu. Skor imbang itu bertahan hingga akhir pertandingan. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad