Madura United Gagal Raih Poin di Kandang Perseru Serui

749 views

Madura United Gagal Raih Poin di Kandang Perseru Serui

Bangkalan, maduracorner.com – Misi Madura United untuk mencuri poin di kandang Perseru Serui kandas sudah. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Marora tersebut, Laskar Sapeh Kerrap kalah dengan skor 2-0.

Pada babak pertama, kedua tim tampil begitu memukau penonton. Serangan demi serangan dilancarkan oleh Madura United dan Perseru Serui. Rupanya, tim tuan rumah lebih beruntung karena berhasil membobol tim tamu. 

Gol Perseru Serui dilesakkan Boman Bi Irie Aime pada menit ke-16. Pemain belakang tersebut berhasil memanfaatkan umpandari Lukas Wellem Mandowen.Tertinggal satu gol, Madura United mencoba tampil lebih menekan.

Namun upaya Madura United tidak berhasil. Barisan pertahanan Perseru Serui mampu mengantisipasi gempuran dengan sangat baik. Skor 1-0, bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, kedua tim tetap menampilkan permainan menyerang. Namun Perseru yang kembali berhasil mencetak gol pada menit ke-61. Kali ini giliran Silvio Escobar yang berhasil membobol gawang Madura United.
 
Di sisa waktu yang ada, Madura United gagal untuk mengejar ketertinggalan mereka. Skor 2-0, bertahan hingga pertandingan berakhir.(*)

Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia