Madura United Gagal Raih Poin Penuh Setelah Ditaklukan Persipura Jayapura 0:2

Maduracorner.com, Bangkalan, Memasuki babak kedua, Madura United yang ketinggalan 0:1 pada babak pertama mencoba bangkit tampil menyerang merangsek kedalam pertahanan Persipura Jayapura.

Sejak wasit meniup peluit pertanda di mulainya pertandingan babak kedua. Tim laskar sape kerap
melalui serangan sayap Greg Nwokolo dan Andik Virmasyah terus berupaya menerobos pertahanan Persipura.

Bahkan separuh pertandingan berjalan, penguasaan pertandingan lebih di dominasi Madura United.

Madura United berkali kali mencoba memberi tekanan dan mendapat banyak peluang namun keberuntungan belum berpihak pada Madura United.

Sementara Tim besutan Jeckzon F. Tiago memainkan pertandingan sedikit menahan. Persipura Jayapura terlihat bermain fleksibel dan mengandalkan serangan balik dan mengambil kesempatan kelengaan pertahanan Madura.

Terbukti penyerang Persipura melalui Titus Bonai pada menit ke 74 memanfaatkan serangan balik yang tidak bisa di antisipasi bek Madura United.

Titus Bonai berhasil mengecoh penjaga gawang Madura United dan akhirnya Keunggulan Persipura Jayapura bertambah 0:2

Beban Madura United semakin bertambah setelah ketinggalan 0:2. Laskar sape kerap berusaha membalas kekalahan tersebut, melalui duet Greg, Rakic, Andik. Namun, ketinganya terlihat kesulitan masuk ke pertahanan Persipura.

Pelatih Madura United Coah Rasiman mencoba merotasi permainan. Rakic ditarik digantikan oleh Beto Goncalves. Namun, upaya Madura United untuk memperkecil ketertinggal kandas hinnga babak kedua selesai.

Dari hasil pertandingan tersebut Madura united gagal memperoleh poin penuh dikandangnya. Dan tetap tertahan diperingkat 2 dengan perolehan 44 poin, terpaut 1 poin dengan Persipura Jayapura diklasemen sementara diperingkat 3. (tkn).

Email Autoresponder indonesia