Madura United Hadapi Sriwijaya FC di Babak 16 Besar Piala Indonesia

Madura United. (FOTO: IG Maduraunited.fc)

PAMEKASAN, MADURACORNER.COM- Madura United FC bakal menghadapi Sriwijaya FC pada Babak 16 Besar Piala Indonesia 2019, berdasarkan Hasil Drawing 16 Zona Barat, Jum’at 8 Februari 2019 kemarin.

“Hasil undian babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia,” dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi induk tertinggi sepakbola tanah air, PSSI dan disertai gambar hasil undian zona barat dan zona timur.

Berdasar hasil undian tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab berada di zona barat bersama tujuh tim lainnya. Selain Laskar Wong Kito yang bakal menjadi lawan tanding pada laga kandang dan tandang, juga terdapat enam tim lain di zona tersebut.

Enam tim tersebut meliputi Bhayangkara FC, PSIS/Persibat, Persib/Persewa, Arema FC, PS Tira/Persikabo, dan Persija Jakarta. Sementara zona timur meliputi Borneo FC, PSS Sleman, Persidago Gorontalo, Persinga/Persebaya, PSM, Perserui, Persela Lamongan dan Bali United FC.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh salah satu jajaran internal Madura United FC, yang menyampaikan laga babak 16 besar melawan Sriwijaya FC. “Fix, Madura United vs Sriwijaya. Pertandingan antara tanggal 15 sampai dengan 24 Februari (2019),” jelasnya, singkat.

Pada turnamen tersebut, tim binaan Dejan Antonic berhasil lolos dari babak 32 besar pasca menang agregat 3-1 atas tim Liga 2, yakni Cilegon United FC. Dari dua laga yang dijalani, Madura United FC menang 2 gol tanpa balas di kandang, serta bermain imbang 1-1 di markas Cilegon. (*)

Sumber: TIMES Madura.com