Madura United Istirahatkan Milomir Seslija

369 views

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Kabar mengejutkan tengah menyelimuti Madura United. Mulai pekan ke-12 Liga 1 2018, Laskar Sapeh Kerrap, tidak lagi dilatih Milomir Seslija. Djoko Susilo ditunjuk menggantikan peran Milo sebagai pelatih sementara.

“Mulai hari ini Milomir Seslija diistirahatkan sementara. Dia tidak dipecat, karena kontraknya masih berjalan” jelas Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Jumat (1/6/2018).

Manajemen Madura United bukan tanpa alasan mengistirahatkan patih asal Bosnia itu. Terlebih, dalam tiga pertandingan terakhir, Madura United selalu mendapat hasil yang kurang memuaskan. Bahkan, bisa dibilang sangat buruk.

“Tiga pertandingan kita meraih hasil yang cukup mengecewakan. Dua kali kalah satu kali imbang, dengan jumlah skor yang cukup besar,” imbuh Haruna.

Akibat dari torehan yang mengecewakan tersebut, Madura United harus terlempar dari papan atas dan turun ke posisi ke-5 klasemen sementara dengan raihan 17 poin. Padahal, pihak manajemen memiliki target berada di papan atas.

“Kami tengah mengevaluasi dan menyiapkan tiga opsi terkait masa depan Milo agar situasi dalam tim kembali normal,” ucapnya.

Mantan manajer Persebaya Surabaya ini mengaku telah menunjuk Djoko Susilo menggantikan peran Milo. Djoko Susilo yang baru-baru ini ditunjuk sebagai asisten pelatih akan menjadi pelatih caretaker hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

“Kami menunjuk Djoko Susilo bersama coach Winedy Purwito dengan staf pelatih yang lain. Sambil menunggu keputusan-keputusan selanjutnya,” tandasnya. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad