Madura United Kalah Melawan Mitra Kukar

848 views

TENGGARONG, MADURACORNER.COM- Madura United gagal mencuri poin di kandang Mitra Kukar, Jumat (13/4/2018. Pertandingan lanjutan Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong itu berakhir dengan skor 3-1.

Baba pertama, Mitra Kukar mampu unggul cepat pada menit ke-12 melalui Fernando Rodrigues. Memasuki menit ke-31, Fernando Rodrigues berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 setelah memanfaatkan umpan matang Mauricio Leal.

Madura United terus berupaya mengejar ketertinggalan. Perlawanan di paruh babak awal tersebut, membuahkan hasil. Raphael Maitimo mencetak gol balasan pada menit ke-35. Skor pun berubah 2-1.

Namun sayang, gol mantan pemain Persib Bandung itu dibalas oleh tuan rumah melalui Septian David Maulana di menit ke-45+4. Kedudukan kembali berubah menjadi 3-1.

Pada babak kedua, kedua tim saling serang. Madura United maupun Mitra Kukur sama memiliki peluang. Tapi, tidak ada gol tambahan tercipta. Hingga wasit meniup panjang peluit berakhirnya babak kedua kedudukan tidak berubah. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia