Madura United Kalah Melawan PSM Makassar

259 views

MAKASSAR, MADURACORNER.COM- Madura United harus mengakui ketangguhan tuan rumah PSM Makasaar di pekan ke 11 Liga 1 2018, Rabu (30/5/2018) malam. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar itu, berakhir dengan skor 0-2.

Sejak menit awal pertandingan, PSM Makassar langsung tampil menekan. Maklum saja, sebagai tuan rumah pastinya ingin meraih kemenangan. Namun, Madura United berhasil meredam serangan-serangan PSM Makassar.

Memasuki paruh babak pertama, kedua tim saling melancarkan serangan, namun rapatnya barisan pertahanan masing-masing tim menyebabkan peluang-peluang yang tidak berhasil menjadi gol hingga laga babak pertama usai.

Pada babak kedua, PSM Berhasil memecah kebuntuan melalui aksi Guy Junior. Berawal dari kemelut hasil sepak pojok pada menit 57, Guy Junior langsung menyambar dan melesatkan bola ke gawang yang dikawal Angga Saputra.

Madura United yang berupaya menyamakan kedudukan malah kembali kebobolan pada menit 78. Kali ini Rizky Pellu yang mencatatkan namanya di papan skor, sundulan Rizky menerima umpan sepak pojok berhasil masuk ke dalam gawang.

Bola sempat kembali keluar gawang setelah memantul tiang atas gawang, namun wasit telah menyatakan bola sudah masuk.

Madura United hampir membobol melalui tendangan salto Bayu Gatra pada menit 80, namun bola masih melebar dari kiper Rivky Mokodompit. Hingga babak kedua berakhir kedudukan tetap 0-2 untuk kemenangan PSM Makassar. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad