Madura United Latihan Fisik di Surabaya

Madura United Latihan Fisik di Surabaya

Pamekasan, Maduracorner.com – Pemain Madura United mulai melakukan sejumlah persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 yang akan segera digulirkan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia.

Salah satu yang dilakukan adalah menjalani latihan fisik di salah satu tempat fitness di Surabaya setelah sebelumnya para punggawa Laskar Sapeh Kerrab menjalani tes fisik di Universitas Negeri Surabaya.

Menurut Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, pihaknya tengah membentuk fondasi tim yang ideal. Dan menurutnya kemampuan fisik menjadi bekal penting untuk membangun fondasi yang kuat.

“Kita butuh membentuk pondasi tim ini dengan ideal. Kemampuan fisik pemain, menjadi salah satu bekal bagi mereka agar mampu menjalani pertandingan sampai menit akhir,” ungkap Gomes, Jumat (10/3/2017).

Pelatih asal Brasil tersebut menegaskan, kemampuan fisik perluang dijaga agar para pemain tidak kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir karena akan berakibat fatal bagi tim.

“Jika kemampuan fisik mereka tidak dijaga, akan ada kemungkinan mereka bisa kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir,” tegas Gomes.(*)

Reporter : Fatahillah

Posting Terkait