Madura United Pecundangi Arema FC

389 views

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Madura United berhasil menaklukkan Arema FC di pekan ke-5 Liga 1 2018, Sabtu (21/4/2018). Pertandingan yang berlangsung di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan itu, berakhir dengan skor tipis 3-2 untuk kemenangan Laskar Sapeh Kerrap.

Pada laga yang mempertemukan dua tim asal Jawa Timur ini berjalan sangat menarik dan seru. Bahkan, membuat pendukung tuan rumah tidak bisa tenang lantaran saling berbalas gol.

Tim asuhan Milomir Seslija tersebut, berhasil unggul 1-0 di babak pertama. Tepatnya ketia laga memasuki menit ke-43, Greg Nwokolo memecah kebuntuan lewat gol yang diciptakannya melalui tendangan bebas.

Namun, Arema FC mampu membalas di menit ke-45. Dendi Santoso yang mendapatkan bola liar di kotak penalti berhasil memanfaatkan situasi dengan melepaskan tendangan akurat ke gawang kosong. Skorpun imbang 1-1.

Pada babak kedua, Madura United justru kecolongan lewat gol pinalti di menit ke-66. Tim tamu mendapat hadiah pinalti lantaran Benny Wahyudi mengganjal Rivaldi Bawuo di kotak terlarang.

Thiago Furtuoso yang menjadi algojo berhasil menuntaskan kepecayaannya dan merubah skor menjadi 2-1. Akan tetapi, keunggulan Arema FC tidak bertahan setelah Madura United juga mendapat hadiah pinalti di menit ke-73.

Raphale Maitomo yang dipercaya mengekseskusi tendangan itu, mampu menjebol gawang Arema FC dan merubah skor 2-2.

Harapan Arema FC untuk mencuri satu poin di Pamekasan akhirnya musnah. Madura Unite berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2 lewat gol tendangan bebas Nuruddin Davronov. Skor bertahan hingga akhir pertandingan. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Achmad

Posting Terkait