Madura United Pertahankan Dua Pemain Kunci

957 views

BANGKALAN, MADURACORNER.COM – Dua pemain kunci Madura United dipastikan tetap bertahan hingga musim depan. Kedua pemain tersebut, Slamet Nurcahyo dan Asep Belian. Selama kompetisi Liga 1 2017, mereka selalu menjadi pilihan utama.

“Slamet Nurcahyo sudah memperpanjang kontrak. Tidak ada pergantian pengguna nomor punggung 10. Musim ini tetap menjadi dia,” ungkap Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

Sedangkan, Asep Berlian dipertahankan karena dedikasinya yang tinggi kepada Laskar Sapeh Kerrab. Pemain kelahiran Bogor ini menjadi salah satu dari empat pemain yang paling sering diturunkan sepanjang Liga 1.

“Asep Berlian selama dua musim ini menjadi pemain yang memiliki dedikasi terhadap Madura United,” imbuh AQ sapaan akrabnya.

Slamet Nurcahyo berniat akan pensiun bersama Madura United. Dan ia berharap karir Slamet semakin bersinar bersama Laskar Sapeh Kerrab.

Sementara, Asep Belian memiliki peran yang cukup vital sebagai gelandang jangkar, tak salah jika ia mendapat kesempatan bermain 30 kali dari 34 kali pertandingan sepanjang kompetisi Liga 1.

“Kedua pemain ini tidak akan kemana-mana dan tetap bersama Madura United,” tandasnya. (*)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia