Madura United Raih Tiga Poin di Kandang Persegres

412 views

GRESIK, Maduracorner.com – Madura United berhasil membawa poin penuh saat bermain melawan Persegres Gresik United, Selasa (26/9/2017). Pertandingan yang berlangsung di Stadion Petromia tersebut berakhir dengan skor 3-0.

Tim Laskar Sapeh Kerrap membuat tuan rumah terkejut ketika pertandingan baru berjalan delapan menit. Engelberd Sani yang sama sekali tak terkawal berhasil mengkonversi umpan matang Greg Nwokolo di mulut gawang menjadi gol.

Unggul 1-0 membuat anak asuh Gomes de Olievera itu semakin tampil percaya diri. Terlebih, Madura United membawa misi kemenangan. Hingga babak pertama usai skor tidak berubah.

Pada babak kedua, permainan Madura United semakin agresif. Berulang kali lini depan yang dihuni Greg Nwokolo, Thiago Furtuoso dan Engelberd Sani merepotkan lini pertahanan Persegeres.

Memasuk menit ke-58, giliran Thiago Furtuoso membuat seisi Stadion Petrokimia terdiam setelah mampu mencetak gol perdananya memanfaatkan tendangan bebas.

Tidak berhenti disitu saja, pemain Madura United tiada henti membombardir dengan pola serangan dari sayap kanan dan kiri.Hasilnya, Madura United berhasil menambah gol lewat Fachruddin Ariyan di menit ke-72.

Gol mantan Sriwijara FC itu menjadi gol penutup pada laga tersebut dan Madura United berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas tuan rumah Persegres. (*)

Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor: Achmad