Madura United Raup Tiga Poin di Kandang Persija

943 views

Peter Odemwengie pencetak gol saat lawan persija

Bangkalan, maduracorner.com – Tim kesebelasan Madura United berhasil membawa pulang tiga poin saat melawat ke kandang Persija Jakarta, Kamis (4/ 5/ 2017). Laskar Sapeh Kerrap ini menang tipis di pekan ke-4 Gojek Traveloka (GT) Liga 1 tersebut.

Pada babak pertama, pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi itu tidak membuahkan gol. Kedua tim bermain lamban dan terkesan hati-hati. Praktis, permainan dua kesebalaaan ini membosankan.

Sekalipun bermain dengan tempo lamban, Madura United nyaris menciptakan gol. Namun,  sayang kemelut di depan gawang Persija gagal dimaksimalkan oleh Peter Odemwingie.

Begitupun sebaliknya,  tim tuan rumah juga mendapatkan peluang emas. Tapi,  sundulan keras Pacheco masih melebar jauh dari arah gawang.

Di babak kedua, Madura United berhasil menjebol gawang Persija. Gol tersebut dilesakkan oleh Peter Odemwingie menit 69. Odemwingi seperti dibiarkan bebas sendirian di depan kotak penalti.

Tidak ingin membuang kesempatan, Odemwingie melepaskan tembakan jarak jauh yang memantul namun sulit dijaga kiper. Skor 1-0 untuk kemenangan tim tamu tak berubah hingga laga usai.

Raihan tiga poin tersebut membuat posisi tim kebanggaan warga Madura ini naik 6 peringkat ke posisi 7 klasemen dengan perolehan 7 poin. Sedangkan Persija Jakarta turun ke posisi 13.(*)

 

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia