Madura United Siap Hadapi BSU, Gomes Berharap Rebut Tiga Poin di Sidoarjo

image

Pemain Madura United Latihan Malam di SGB Bangkalan

Bangkalan, maduracorner.com – Coach Gomes de Oliviera memiliki hasrat cukup tinggi saat anak asuhnya menghadapi tim Bhayangkara Surabaya United (BSU) nanti. Pelatih asal Brazil ini sangat berharap, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan bisa merebut tiga poin.

Kepada kru maduracorner.com di sela-sela latihan malam tim Madura United di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Gomes menyatakan, harapan tersebut didasarkan pada kondisi timnya saat ini. Mantan pemain Mitra Surabaya ini menuturkan, para pemain Laskar Sapeh Kerab sudah dalam kondisi siap tempur semua.

Selain tidak pemain yang terkena hukuman larangan tampil karena akumulasi kartu, para punggawa Madura United juga dalam kondisi fit alias tidak ada yang sedang cidera. “Kita berharap bias memberikan yang terbaik, ya. Para pemain sudah siap secara mental maupun fisik”,tuturnya, kamis (23/6/2016).

“Semua segar bugar dan memiliki motivasi untuk melakukan yang terbaik untuk tim”,sambungnya.

Gomes menyadari, kedua tim sudah saling mengetahui kekuatan masing-masing. “Tidak ada pengaruhnya meski sudah saling tahu. Kita hanya akan memberikan yang terbaik”,tegasnya.

Laga kedua tim ini akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, sabtu malam (25/6/2016). Bhayangkara Surabaya United sendiri akan bertindak sebagai tim tuan rumah. Sementara Madura United yang menjadi tim tamu, kembali bermain di stadion tersebut. Pada laga pecan kemarin, Fabiano dkk juga memainkan laga home usiran di stadion kebanggaan warga sidoarjo ini melawan Bali United. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia