Madura United Songsong Juara Paruh Musim

1842 views

 

Skuad Madura United

Bangkalan, maduracorner.com – Madura United akan menjalani laga penutup kompetisi ISC 2016 melawan tim tamu Barito Putra di Stadion Gelora Bangkalan, sabtu (27/8/2016) malam. Laga ini akan menjadi penentu bagi tim berjuluk Laskar Sapeh Kerab tersebut. Jika menang, anak asuh Gomes de Oliviera ini dipastikan tetap memuncaki klasemen sekaligus menjadi juara paruh musim.

“Tidak ada pilihan, harus menang. Meski itu butuh kerja keras pemain dan official, tapi saya percaya pada mereka”,ujar CEO klub Madura United, Achsanul Qasasi kepada maduracorner.com saat dihubungi nomer telphon selulernya. 

“Saya yakin pemain mampu mengwujudkan (kemenangan). Pelatih pun bisa meramu strategi yang tepat bagi tim demi 3 poin tersebut”,tambahnya. 

Penggila bola yang akrab disapa AQ ini juga menuturkan, memungkasi putaran 1 dengan kemenangan akan menjadihappy ending yang mengesankan. Apalagi, laga ini digelar di depan public sendiri. “Kita menang, supporter atau public Madura juga akan senang. Semoga saja, mohon do’anya”,tutur AQ.

Hingga saat ini Madura United masih kokoh di puncak klasemen dengan poin 34 dari 16 pertandingan. Sementara di posisi runner up, Arema Cronous memiliki poin 31 dengan jumlah pertandingan yang sama. Klub asal Malang ini sendiri, akan menjalani partai away melawan Persib Bandung pada hari yang sama. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia