Madura United Tahan Imbang Barito Putera

900 views

Bangkalan, maduracorner.com – Pertandingan antara Madura United melawan Barito Putera berakhir dengan skor imbang 2-2 Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (22/7/2017) sore tadi. Hasil imbang tersebut tidak mengubah tim Laskar Sapeh Kerrap di posisi kedua klasemen. 

Pada babak pertama, pertandingan baru berjalan tujuh menit tuan rumah dikagetkan dengan gol cepat Greg Nwokolo memanfaatkan umpan matang Peter Odemwingie.

Namun, keunggulan 1-0 untuk Madura United berhasil dibalas Barito Putera di menit ke-20 melalui tandukan keras Paolo Sitanggang setelah menerima umpan dari Rizky Pora. Kedudukan imbang menjadi satu sama. 

Memasuki menit ke-30 Madura United mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-1 melalui kapten tim Fabiano Beltrame. Bek asal Brazil ini menuntaskan umpan sepak pojok Bayu Gatra. Skor 2-1 tidak berubah hingga babak pertama usai. 

Di babak kedua, Barito Putera yang tertinggal satu gol dari Madura United berusaha meningkatkan agresivitas permainan. Serangan yang dibangun Barito Putera menghadirkan peluang yang diperoleh Yongki Aribowo pada menit ke-52. Sayangnya, sepakan Yongki masih melenceng tipis dari gawang.

Menjelang pertandingan berakhir, Barito Putera akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Tendangan bebas Rizky Pora yang menjebol gawang Angga Saputra membuat tim besutan Jacksen F Tiago ini terhindar dari kekalahan, dan memaksa laga ditutup dengan skor 2-2.(
Penulis: Heriyanto Ahmad

 Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia