Madura United Tahan Imbang Persib Bandung

678 views

BANDUNG, MADURACORNER.COM – Pertandingan Persib Bandung melawan Madura United dalam laga lanjutan GoJek Traveloka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (19/10/2017) berakhir dengan hasil imbang 0-0.

Kendati kedua tim membuat peluang berbahaya, namun tak ada gol tercipta. Penyelesaian akhir yang buruk membuat keduanya harus puas membawa satu poin. Hingga babak pertama usai skor bertahan 0-0.

Di babak kedua inisiatif serangan kembali ditampilkan oleh Madura United. Serangan Madura di awal babak kedua nyaris menjebol gawang M Natshir yang sukses menepis tendangan keras dari Slamet Nurcahyo di menit ke-47.

Rendika Rama juga nyaris membobol gawang Persib Bandung di menit ke-61. Sepakan kerasnya masih meluncur di atas gawang M Natshir.

Peluang berbahaya Rendika, dibalas oleh Febri Hariyadi di menit ke-64 yang melepaskan tendangan. Bola melambung di atas gawang Herry Prasetyo. Herry kembali berjibaku mengamankan gawang Madura United saat Matsunaga melepaskan tembakan keras. Herry mampu menepis bola sehingga peluang Persib kandas.

Persib harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-80 setelah kartu merah diterima Dedi Kusnandar. Wasit menilai Dedi secara sengaja menyikut salah satu pemain Madura United.

Menghadapi 10 pemain Persib, Madura United kesulitan menciptakan gol sampai dengan ke-90, kendati menghasilkan beberapa peluang melalui Slamet Nurcahyo, Odemwingie dan Greg. Skor tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini Madura United bertahan di posisi ke-5 dengan 54 poin, sedangkan Persib di posisi ke-11 dengan 38 poin di klasemen sementara Liga 1.(*)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Achmad
Sumber : Tirto.id

Email Autoresponder indonesia