Madura United Takluk di Kandang PSM

BANGKALAN, MADURACORNER.COM – Madura United harus mengubur mimpi untuk finis di urutan ke tiga klasemen Liga 1 2017. Dalam pertandingan terakhir melawan PSM Makassar tim Laskar Sapeh Kerrap kalah telak dengan skor 6-1.

Pada babak pertama pertandingan yang berlangsung di kandang PSM Makassar itu, skor berimbang 1-1. Tim tuan rumah berhasil unggul duluan lewat gol Zulham Zamrun di menit ke-4.

Kebobolan di menit-menit awal membuat Madura United menggencarkan serangan. Hasilnya, pada menit ke-35 Thiago Furtuoso mampu menyamakan kedudukan. Skor 1-1 tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah yang bertekad ingin memberikan kado manis dilaga penutup Liga 1 tampil menyerang. Madura United nampak kewalahan menahan gempuran pemain PSM.

Pada menit ke-57 Tinus Bonai mampu mengubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan PSM. Tuan rumah kembali unggu pada menit 64 lewat gol yang dicetak W. Pluim.

Unggul 3-1 semakin membuat PSM percaya diri. Sebuah hatrick berhasil tercipta lewat gol yang cetak M Rahmat pada menit ke-67, 73, dan menit ke-79. Skor pun berubah menjadi 6-1.

Hingga pertandingan usai, Madura United tak dapat memperkecil ketertinggalan. Kemenangan telak ini mengantarkan PSM finis di posisi ketiga Liga 1. (*)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Achmad

Posting Terkait