Madura United Tekuk Hougang United

834 views

PAMEKASAN, MADURACORNER.COM- Madura United berhasil menumbangkan Hougang United dalam laga uji coba internasional di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, dengan skor 2-0, Minggu (4/3/2018) malam.

Laskar Sapeh Kerrap langsung tampil menyerang di awal babak pertama. Namun, serangan yang dibangun pemain depan Madura United masih bisa dipatahkan pemain lini belakang Hougang United.

Madura United mampu memecah kebuntuan lewat gol Nuriddin di menit ke-38. Gol ini tercipta setelah Cristian Gonzales mengirim umpan matang dari sisi kanan area kotak penalti Hougang United.

Tak ingin kehilangan kesempatan, Nuriddin langsung menendang bola dengan keras ke arah gawang yang tidak bisa ditahan oleh penjaga gawang Hougang United. Skor berubah menjadi 1-0.

Sedangkan gol kedua diciptakan di akhir babak kedua. Melalui aksi pemain depan Madura United Lamjed Chehoudi pada menit ke-90, tendangannya melewati kolong kiper Hougang, skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Sementara itu, pertandingan ini juga menjadi ajang perkenalan pelatih dan pemain asing anyar Madura United, Milomir Seslija serta Zah Rahan Krang

Seslija didatangkan Madura United, untuk menggantikan Gomes de Oliveira yang memutuskan mundur, setelah merasa gagal membawa Laskar Sape Kerrap berprestasi.

Zah Rahan telah dipastikan bergabung dengan Madura United. Gelandang yang sempat membela klub Malaysia Felda United itu, dikontrak selama semusim dengan opsi perpanjangan.(*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia