Madura United Tumbang di Kandang Borneo FC

544 views


Bangkalan, Maduracorner.com – Madura United harus mengakui keperkasaan tim tuan rumah. Dalam lawatan ke markas Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda tersebut, Laskar Sapeh Kerrab kalah telak 3-0 pada Selasa (4/7/2017) sore.

Tiga gol kemenangan Borneo FC di di pekan ke-12 Liga 1 musim 2017 ini, lahir dari kaki Flavio yang berposisi sebagai gelandang dan marquee player Shane Smeltz.

Pada babak pertama, pertandingan baru berjalan lima menit gawang Madura United harus kebobolan lewat aksi ciamik dari Flavio. Gol pemain asal Brazil itu membuat pemain tuan rumah semakin bersemangat.

Memasuki menit ke-45 Flavio kembali merobek jala gawang tim tamu lewat titik putih. Hadiah penalti ini diberikan setelah pemain belakang Madura United melakukan pelanggaran keras terhadap pemain tuan rumah.

Unggul 2-0 tak membuat Borneo FC merasa puas. Pada babak kedua serangan demi serangan yang dibangum mampu membuat pemain Madura United kewalahan.

Puncaknya, di menit ke-78 marquee player Shane Smeltz menambah keunggulan menjadi 3-0. Gol penyerang timnas Selandia Baru ini menjadi penutup hingga berakhirnya pertandingan.(*)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Achmad