Madura United Tumbang di Stadion Gelora Bangkalan

281 views

Madura United tumbang ketika melawan Bhayangkara FC dengan skor 1-2 di Stadion Gelora Bangkalan. (FOTO: IG Maduraunited.fc)

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Madura United gagal meraih poin penuh setelah dikalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-2
dalam pertandingan di pekan ke-30 Liga 1 2018, di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (9/11/2018).

Sejak kick-off babak pertama dimulai, duel dua kesebelasan ini berlangsung menarik. Bahkan,Bhayangkara FC menampilkan permainan agresif meskin bertanding di kandang lawan.

Memasuki menit ke-17 Madura United harus kebobolan lewat gol yang dicetak Paulo Sergio. Aksi solo run pemain bernomor punggung 80 tersebut, tidak mampu dihalau oleh pemain belakang Laskar Sapeh Kerrab.

Kebobolan satu gol membuat Madura United meningkatkan serangan. Sejumlah peluang tercipta dari pemain asuhan Gomes de Olievera itu. Namun sayang, tidak ada satupun peluang yang berbuah gol hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Madura United berusaha mengejar ketertingalan. Berbagai macam skema serangan dilancarkan ke jantung pertahanan tim lawan. Di sisi lain, Bhayangkara FC juga melancarkan serangan serupa.

Madura United akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 saat pertandingan memasuki menit ke-62. Tendangan keras Milad Zanidpour dari luar kotak penalti tak berhasil dicegah kiper Bhayangkara FC.

Akan tetapi, tak lama kemudian justru Bhayangkara FC kembali mengungguli Madura United di menit ke-68. Tendangan bebas Le Yu Jun disambut Herman Dzumafo, dan Sergio langsung memotongnya dengan tendangan keras yang menghujam ke gawang Laskar Madura United. Skor berubah 1-2 hingga babak kedua usai. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad