Madura United Tumbangkan Barito,Perburuan Juara Memanas

BANGKALAN, MADURACORNER.COM -Madura United berhasil menundukan Barito Putera dengan skor 3-1 dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (5/11/2017) malam WIB. Kemenangan ini membuat perburuan juara semakin memanas.

Berhasil mengamankan tiga poin di kandang membuat Madura United merengsek ke posisi keempat klasemen sementara dengan nilai 60 poin menggerser posisi Persipura Jayapura.

Tim kebanggaan Madura ini membuka peluang perburuan juara karena masih menyisakan dua laga tersisa. Mereka kini hanya terpaut tiga angka dari Bhayangkara FC yang memimpin klasemen sementara.

Gol kemenangan Madura United diciptakam oleh Greg Nwokolo pada menit ke-21, Fachruddin Wahyudi pada menit ke-45+2 dan Peter Odemwingie ’66. Sementara Barito hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui Rizky Rezaldi Pora pada menit ke-55.

Pelatih Madura United Gomes de Olievera menyatakan kemenangan tersebut berkat kerja keras para anak asuhnya. Bermain penuh semangat dan menjaga kedisiplinan menjadi kunci keberhasilan meraih tiga poin.

“Terimakasih atas perjuangan keras para pemain Madura United,” paparnya.

Dalam laga tanpa penonton ini Gomes menampilka skuat terbaiknya dengan menempatkan trio Bayu Gatra, Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie lewat pakem 4-3-3. Skema permainan ini cukup jitu demi menjaga peluang meraih gelar juara di akhir musim. (*)

Penulis : Heriyanto Ahmad
Editor : Achmad

Posting Terkait