Madura United VS Barito Putra , Presiden K-Conk Mania Ajak Penuhi Tribun SGB

Maduracorner.com, Bangkalan, Madura United FC akan berlaga menjamu Barito Putra pada putaran ke 2 shope liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) nanti sore pukul 15:30 Wib, Sabtu, (14/9/2019).

Presiden K-conk Mania, Jimhur Saros setelah mencabut keputusan Boikot pada Kamis, (12/9) kemarin, mengajak kepada seluruh suporter setia Madura United untuk memenuhi dan meramaikan tribun Stadion Gelora Bangkalan.

Namun, Jimhur juga meminta agar seluruh suporter Madura United dari berbagai element komunitas atau K-conk untuk menunjukkan suportifitas dan kondusif saat laga kandang atau tandang.

“Kami sudah bertemu dengan perwakilan manajemen dan dari pertemuan itu kami sepakat untuk menyelesaikan masalah itu dan menghasilkan lima poin penting,” katanya, Sabtu (14/09).

Hasil dari pertemuan itu, Presiden K-Conk Mania Jimhur mengatakan seluruh elemen K-Conk harus kembali bersatu dalam satu tribun dan satu pintu terhadap presiden K-Conk Mania. Selain itu, Ia juga meminta kepada seluruh suporter agar tidak menyanyikan lagu-lagu rasisme dan menyalakan flare saat pertandingan.

“Kami berharap semua pihak dapat bekerjasama demi kemajuan Madura United kedepan. Dan tidak ada insiden lagi yang dapat merugikan semua pihak, terutama pihak klub,” tandasnya (tkn).