Maduracorner.com Menjadi Media Alternatif Warga Tanjung Bumi

763 views

Media Alternatif |   Oleh : Aryan

Kasek SMAN 1 Tanung Bumi, Abdur Razak-foto : Aryan/MC.com

Kasek SMAN 1 Tanung Bumi, Abdur Razak-foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Media online menjadikan alternatif bagi warga kecamatan Tanjung Bumi dalam memperoleh berita yang cepat dan Hangat. “Disamping media lainnya, saat ini sebagian masyarakat Tanjung Bumi juga membuka media online sebagai pilihan alternatif untuk mencari berita – berita yang berada diseputar pulau Madura. Salah satu antaranya adalah maduracorner.com,” ujar Taufiqurahman Desa Telaga Biru Kecamatan Tanjung Bumi usai menghadiri pernikahan putri temannya di PK-RI Bangkalan, Minggu, (12/05).

Hal senada juga disampaikan Kasek SMAN 1 Tanjung Bumi, Abdur Razak. Melalui telepun selulernya dia mengatakan dipilihnya media online Maduracorner. com, sebagai jalan pintas tercepat untuk mendapatkan kabar terbaru dan masih hangat untuk dibaca karena beritanya siap saji dan layak untuk dibaca masyarakat luas.

“Makanya jangan heran, kalau media online Maduracorner.com sekarang ini sudah mulai dilirik warga sebagai salah satu media informasi diwilayah Madura, “ungkap Abdur Razak.

Dijelaskan dia, untuk membaca berita di media online Maduracorner.com, warga Tanjung Bumi tidak pernah mengalami kesulitan. Sebab beberapa alat komunikasi seperti Black Berry dan Laptop itu, bagi warga Tanjung Bumi bukan lagi dianggap sebagai barang mewah dan banyak sudah yang memilikinya.”Kedepan saya berharap media online Maduracorner.com bisa menyajikan berita lebih cepat lagi,” usul Abdur Razak. (yan/min).

Email Autoresponder indonesia