Mahasiswa dan LSM Lakukan Aksi Solidritas Untuk Mathur Husairi

image

Mahasiswa dan LSM Lakukan Aksi Solidritas Untuk Mathur Husairi

Bangkalan,Maduracorner.com – Puluhan Aliansi Mahasiswa, LSM dan OKP se-Kabupaten Bangkalan menggelar aksi solidaritas atas penembakan terhadap aktivis Mathur Husairi, mereka  berunjuk rasa  didepan Mapolres Bangkalan. Para aktivis ini  menuntut agar supaya Kapolres Bangkalan menyelidiki dan mengungkap kasus penembakan yang menimpa  Mathur Husairi yang terjadi kemarin dini hari didepan rumahnya. “Bangkalan Kota Berdarah Bagi Aktivis Oleh karena itu kami tuntut  Kapolres Bangkalan agar mengusut tuntas kasus penembakan salah satu aktivis yang gencar mengungkap kasus korupsi di Kabupaten Bangkalan ini,” ujar korlap aksi Edrus Syamsi dan Bakri Tatak secara bergantian, Rabu, (21/1/2015), 

Dikatakan Edrus, Para aktivis  yang ada di kabupaten Bangkalan prihatin atas kejadian yang menimpa Mathur Husairi, Maka dari itu dia berharap Kapolres Bangkalan jangang tidur. Tangkap pelaku penembakan sebab  penembakan ini bentuk teror terhadap Mathur yang getol menyuarakan hati nurani  rakyat. “Kalau polisi sudah tidak bisa memberi rasa keamanan, lantas kami kami akan kemana mengadu?,” ungkapnya.

Hingga ini berita diturunkan puluhan aktivis Puluhan Aliansi Mahasiswa, LSM dan OKP se-Kabupaten Bangkalan gelar aksi solidaritas dan unjuk rasa (unras) didepan Mapolres Bangkalan.

Penulis : Aryan
Editor   : Sohib