Mahasiswa di Sumenep Galang Dana untuk Korban Bencana Palu dan Donggala

Mahasiswa di Sumenep menggalang dana untuk korban bencana. (FOTO: Sai)

SUMENEP, MADURACORNER.COM-Puluhan mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Bahauddin Mudhari (STIEBA) melakukan aksi galang dana untuk korban Tsunami di Palu dan Donggala di sejumlah tempat, tepatnya di setiap perempatan jalan di jantung Kota Sumenep, Senin (01/10/2018).

Dengan membawa kotak amal yang bertuliskan “Peduli Korban Tsunami Palu dan Donggala” puluhan mahasiswa menyebar menghampiri pengendara baik roda dua dan roda empat, disaat lampu merah menyala di perempatan Jln. Trumojoyo Sumenep.

Mereka mengharap masyarakat yang melintas juga ikut berpartisipasi membantu korban bencana tsunami tersebut.

“Aksi galang dana untuk korban tsunami Palu dan Donggala akan dilakukan selama dua hari berturut-turut,” ungkap Karlap Aksi galang dana, Imron, Senin (01/10/2018).

Oleh karena itu, Imron berharap, tidak hanya mahasiswa yang perduli, tetapi masyarakat Sumenep, juga ikut peduli terhadap para korban tsunami untuk ikut membantu meringankan kebutuhan mereka yang saat ini dalam kondisi kesusahan.

“Hasil penggalangan dana ini, nantinya akan disalurkan melalui Dinas sosial setempat, kemudian disalurkan kepada para korban bencana tsunami di Palu dan Donggala. Dan untuk hari pertama ini menargetkan hingga memperoleh Rp 2,5 juta lebih,”harapnya. (*)

Penulis: Sai

Editor: Ahmad