Mahasiswa Galang Dana untuk Bantu Korban Banjir Sampang

844 views
image

Mahasiswa Galang Dana untuk Bantu Korban Banjir Sampang

Pamekasan, Maduracorner.com – Sejumlah aktivisi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Universitas Madura Pamekasan menggalang dana untuk korban banjir Sampang, Senin (29/2/2016).

Aksi penggalangan dana tersebut dilakukan di empat titik yakni diantaranya di Jalan Jokotole, Jalan Diponegoro, dan Jalan Trunojoyo dan areal Monumen Arek Lancor Pamekasan.

Salah satu aktivis HMI Pamekasan, Afriyantono mengungkapkan, aksi penggalangan dana tersebut dilakukan untuk membantu meringankan beban korban bencana banjir di Sampang.

“Nantinya akan langsung kita salaurkan kepada korban banjir dalam bentuk sembako,” kata Afriyantono kepada wartawan, Senin (29/2/2016).

Dikatakan Afriyantono, pihaknya berencana  melakukan penggalangan dana hingga 7 hari ke depan. Diharapkan dengan penggalangan tersebut, masyarakat memiliki kepedulian kepada sesama.

Sementara dalam penggalangan dana di Areal Monumen Arek Lancor, mahasiswa membawa kardus dan poster untuk meminta sumbangan pengendara yang melintas yang di wilayah itu baik roda dua maupun roda empat.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali.       Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia