Mahasiswa Sandra Mobil Dinas

706 views
Mahasiswa sandra Mobil Dinas-foto: Arie/MC.com

Mahasiswa sandra Mobil Dinas-foto: Arie/MC.com

Peringati Hari Anti Korupsi I oleh ; Arie

Maduracorner.com, Pamekasan– dalam memperingati hari anti korupsi sedunia, mahasiwa di pameksan melakukan akssi menyandra mobil plat merah yang tengah melintas di jalan raya. Akibat aksi tersebut membuat arus lalu lintas macet, terpaksa aparat kepolisian membubarkan paksa para demonstran yang memblokade jalan masuk ke Kota Pamekasan itu. 

Akibat aksi memblokade jalan raya itu, terjadi kemacetan sepanjang kurang lebih 1 kilo meter. Bahkan saat terjadi kemacetan sejumlah mahasiswa menyandra mobil plat merah yang terjebak dalam aksi blokade jalan. Para demonstran terus menghadang dan mengobrak abrik mobil dinas. 

Kawan-kawan milyaran rupiah dana di korupsi para pejabat. Kawan ini tidak bisa dibiarkan,”seru Firman salah satu korlap aksi.

Polisi yang bertugas tidak mampu menghalau gerakan massa, hingga lalu lintas dialihkan menjadi satu jalur.  Namun, tidak lama kemudian puluhan aparat kepolisian polres Pamekasan menambah pasukan dan langsung membuarkan para demonstran hingga terjadi keributan, Polisi mendorong mahasiswa agar terus berjalan hingga tiba di kantor kejaksaan negeri Pamekasan. (rie/shb)

Email Autoresponder indonesia