Mahasiswa STKIP Bangkalan Tewas dilindas Minibus

466 views
Mahasiswa STKIP Bangkalan Tewas dilindas Minibus-foto: Arie w/MC.com

Mahasiswa STKIP Bangkalan Tewas dilindas Minibus-foto: Arie w/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan, Yuli Purwanto (20) mahasiswa STKIP Bangkalan tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah sepeda motor yang di kendarai dilindas oleh minibus. Peristiwa Kecelakaan llau lintas terjadi antara minibus dengan pengendara motor itu terjadi di jalan raya desa Dumajah kecamatan Tanah Merah kabupaten Bangkalan, Kamis (27/12).

Informasi yang dihimpun di TKP menyebutkan, Mahasiswa asal Sumenep melaju dari arah Timur dari Sumenep menuju arah Barat kabupaten bangkalan, namun setibanya di jalan raya Desa Dumajah Bangkalan, korban di tabrak minibus yang pada saat itu bermkasud mendahului mobil di depannya.

Nahas pada saat yang bersamaan korban juga melaju dari arah berlawanan, sopir minibus yang tidak bisa menahan laju kendaraan langsung menabrak korban hingga terseret sejauh 5 meter. korban tewas di TKP dan mayatny alangsung di evakuasi ke kamar mayat BRSUD Syamrabu bangkalan.

Banyaknya warga yang berada di lokasi kejadian, membuat proses evakuasi mayat agak lambat dan peristiwa laka itu juga membuat jalan raya Dumajah macet hingga 2 kilometer. (ari/min)