Mahfud MD Siap Maju Jadi Calon Presiden

1126 views
Mahfud saat menghadiri acara Seribu hari Wafatnya KH Badrus Sholeh-Foto : A Shohib/MC.com

Mahfud saat menghadiri acara Seribu hari Wafatnya KH Badrus Sholeh-Foto : A Shohib/MC.com

Mahfud MD Nyatakan Ulama Madura Dan Luar Madura Bakal mendukungnya I oleh : A.Shohib

Maduracorner.com, Bangkalan– Bakal calon Presiden, Mahfud MD Mahfud mengakui, jika dukungan ulama untuk maju menjadi Capres kepada dirinya bukan hanya datang dari Ulama Madura saja, akan tetapi para ulama di luar jawa dan di pulau jawa semuanya mendukung dirinya untuk maju menjadi calon Presiden.”Para Kiai di kalangan NU, Insya Allah mendukung saya,” kata Mahfud saat menghadiri acara Seribu hari Wafatnya KH Badrus Sholeh, di Ponpes Miftahut Tholibin desa Pesangarahan. Kecamatan Kwanyar kabupaten Bangkalan, Selasa (4/2)

Dikatakan Mahfud, dirinya akan maju menjadi capres melalui PKB..”Menurut saya PKB memang mempunyai capres yang hebat hebat, Rhoma irama popularitas sangat luar biasa, pak JK ahli di bidang ekonomi dan sudah berpengalaman, saya juga sama punya elektabilitas, masing-masing Capres mempunyai kelebihan dan kekurang, dan nanti akan ada forum yang terhormat di PKB untuk menyelesaikan itu,” jelas Mahfud

Malah, mantan Ketua MK ini mengusulkan agar PKB menambah capres lagi. “Malah saya mengusulkan agar PKB menambah capres lagi, biar demokrasi ini hidup, kemudian dinilai klasifikasinya melalui mekanisme-mekanisme yang obyektif agar terpilih yang terbaik dengan cara ini partai akan menjadi besar,” terangnya.

Sementara itu, salah seorang ulama bangkalan, KH Hannan Nawawi, mengaku akan mendukung penuh pencapresan Mahfud MD ini. “Pak Mahfud ini dambaan masyarakat Madura makanya kami akan dukung penuh pak Mahfud untuk jadi pemimpin nasional pada tahun 2014,” kata KH Hannan Nawawi.

Diakatakan KH Hannan Nawawi, drianya akan all out mendukung mantan ketua MK itu maju menjadi Presiden, karena dia melihat Mahfud MD adalah tokoh yang jujur. “Pak Mahfud itu berangkat menjadi Capres ini bukan mencari kedudukan tapi perjuangan, makanya kami akan all out mendukung pak Mahfud MD,” pungkasnya. (Shb)

Email Autoresponder indonesia