Mahfud MD Yakini Prabowo – Hatta Menang Telak di Jawa Timur

623 views
Mahfud MD-foto: Mustofa/MC.com

Mahfud MD-foto: Mustofa/MC.com

Menang mutlak di 27 Kabupaten/Kota | Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com, Pamekasan – Ketua tim nasional pemenangan Prabowo – Hatta, Mahfud MD meyakini pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu tersebut akan menang mutlak di Jawa Timur bahkan menurut Mahfud Prabowo – Hatta bahkan sudah unggul di 27 Kabupaten/Kota se – Jawa Timur.

Hal itu diungkapkan Mahfud MD di sela-sela kunjungannya ke kampung halamannya di desa Plakpak Pegantenan. Menurut Mahfud dalam hitungan tim, Prabowo – Hatta sudah mengantongi 52 persen banding 41 persen di Jawa Timur. Itu akan terus diupayakan agar bisa mencapai 56 persen sampai 62 persen. Terutama di 13 kabupaten kota yang masih jadi pertarungan.

“Dalam hitungan kami prabowo itu sudah menang mutlak di 27 kabupaten kota. Lalu ada tiga belas ini yang masih battle (pertarungan) nah itu yang yang kita sentuh agar nanti secara keseluruhan hasilnya mantap,” terangnya.

Bahkan untuk meraih hasil itu, Mahfud ditugaskan untuk berkantor di Surabaya selama seminggu. Dan itu akan dimanfaatkan untuk menyentuh ketiga belas kabupaten/kota yang masih menjadi pertarungan tersebut. Salah satunya mahfud sudah mengunjungi matraman yakni trenggalek, bawean.

“Karena jawa timur merupakan tempat pertarungan yang cukup kuat kita meyakini di jawa timur menang. tetapi untuk meyakinkan lagi saya diberi tugas selama seminggu ini di jawa timur,” imbuh Mahfud.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, mantan ketua Mahkamah Konstitusi yang juga ketua tim nasional pemenganan prabowo Hatta berziarah ke Makam Ayahnya di Dusun Seccang Desa Plakpak Kecamatan Pegantenan Pamekasan.(top/lam)

Email Autoresponder indonesia