Main Air Hujan, Bocah 3 Tahun Hilang Tercebur Got

896 views

Sampang,maduracorner.com – Kasus ini bisa menjadi pelajaran para orang tua yang mempunyai anak balita. Yakni sudah seharusnya menjaga mereka tatkala bermain-main di luar rumah.

Riski, bocah berusia 3 tahun hilang setelah tercebur ke dalam got atau saluran air di jalan Teuku Umar, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Kota Sampang, senin (13/4/2015) siang. Dari keterangan warga setempat, saat itu hujan mengguyur Sampang. Korban terlihat bersama-temannya asyik mandi hujan sambil bercanda ria

Canda mereka memang gaya anak kecil. Termasuk saling melempar sandal. Namun, hal sepele ini berbuah petaka tatkala sandal korban masuk got. Rizki pun mencoba mengambilnya. Nahas, sang bocah malang tersebut terpeleset dan terhanyut.

“Mungkin bergurau dengan temannya karena sandal milik korban dilempar ke selokan. Waktu mencoba untuk mengambil dengan kayu, korban tiba-tiba terpeleset ke got,”ucap Yanto, salah seorang warga setempat kepada maduracorner.com.

Pencarian terhadap bocah naas ini masih terus dilakukan oleh warga dan aparat kepolisian. Mereka berusaha mencari hingga masuk ke dalam gorong-gorong. Untuk mempermudah upaya menemukan korban, warga sempat membuka beton penutup got pada sejumlah aliran yang berhubungan dengan gorong-gorong tempat bocah tersebut tercebur. Namun hingga berita ini ditulis, tubuh korban masih belum ditemukan. (son/mad)

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor : Mamad El Shaarawy

Email Autoresponder indonesia