Maklumat MABES K-conk Mania

823 views

Maduracorner.com.Bangkalan –

Logo K-Conk Mania 3

MAKLUMAT MABES K-CONK MANIA

Nomer : 01/M.KM/II-2014

9 Etika Suporter K-conk Mania

  1. Diwajibkan Memakai Sepatu, sebagi identitas bahwa kita bukan Suporter Urakan.
  2. Belilah Tiket di Loket yang resmi hindari pembelian di Calo, atau beli di MABES K-conk Mania yang setiap anggota K-conk akan mendapatkan diskon khusus.
  3. Bekali diri dengan kostum K-conk, asesoris syal dan asesoris lainnya untuk beradaptasi dengan suporter lainnya
  4. Dilarang Membawa Petasan atau Kembang Api Jangan sekali-sekali membawa petasan, kembang api atau senjata tajam untuk kepentingan apapun. Penggunaan kembang api dan petasan bila dilakukan akan mendapat teguran dari FIFA yang berakibat sangsi peringatan tidak boleh menjadi tuan rumah acara pertandingan FIFA, Sekaligus akan didenda sebesar 25 juta.
  5. No Rasis No Anarkhis, Berilah suport kepada tim dengan Gerakan, Teriakan dan Bernyanyi Bersama. Jangan meneriakkan kata Kotor, Rasis dan Umpatan kepada tim lawan.
  6. Gunakan Terompet atau Genderang dengan Bijak, Sebaiknya bila membawa terompet gas yang memekakkan telinga jangan dibunyikan di dekat telinga orang sebelah anda arahkan ke atas kepala lebih tinggi.
  7. Dalam keadaan dan alasan apapun jangan sekali-sekali Melakukan Lemparan Benda apapun terhadap pemain, pihak keamanan dan penonton lainnya. FIFA akan memberi sangsi tegas kepada penyelenggara bila hal ini terjadi.
  8. Jangan merusak, mencopot atau bahkan bakar membakar berbagai sarana yang ada di lingkungan stadion SGB.
  9. Jaga Kebersihan Arena Pertandingan. Apalagi kita sebagai tuan rumah, alangkah lebih bagus bila kita bersama-sama dengan sadar membuang sampah pada tempatnya.

 

 

Bangkalan, 1 Februari 2014

Presiden K-Conk Mania

 

Drs. Fathur Rahman Said SH

        JIMHUR SAROS

Email Autoresponder indonesia