Maksimalkan Pengamanan, Polres Bangkalan Resmikan Pos Kamling di Kelurahan Mlajah

Bangkalan, maduracorner.com – Polres Bangkalan resmikan pos kamling di RT 01 RW 01, Kelurahan Mlajeh, Kecamatan Kota, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.
Peresmian yang di hadiri Kapolres Bangkalan, Camat Bangkalan, Tokoh Masyarakat dan Lurah Mlajeh serta  warga setempat sebagai upaya pentingnya menjaga keamanan bersama sebagai upaya kenyamanan dan metode swakarsa “Bagaimana masyarakat bisa mengamankan dirinya sendiri dulu dan polisi siap memberikan bantuan pengamanan, dan semuanya dilibatkan” ujar Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha, saat memberikan memberikan sambutan di peresmian tersebut. 
Anis juga mengajak kepada semua lapisan masyarakat termasuk mahasiswa untuk ikut serta terlibat dalam pengamanan tersebut “mahasiswa juga di ajak pak, mahasiswa ini kan juga warga, jadi harus terlibat juga, mereka mahu kalau dirangkul” tegasnya.
Dia mnambahkan, bahwa saat ini Kelurahan Mlajah menjadi salah satu daerah yang menjadi perhatian perhatian pengamanan dari kepolisian, karena daerah tersebut termasuk yang terrawan setelah Telang, dengan dmikian, daerah ini menjadi prioritas utama. “Daerah ini tingkat kerawanannya sama seperti di Telang, makanya peningkatan pengamannya diprioritaskan” Tambah dia.
Anis berharap peresmian tersebut tidak hanya sekedar sermunial, tetapi pos kamling difungsikan sebagaimana mestinya. “Ya tidak hanya seremunial, tapi oprasionalnya berjalan terus, kedepan nanti semua kelurahan di Kabupaten Bangkalan harus ada poskamlimnya semua” pungkasnya.

Penulis : Devantara 

By Jiddan 

Email Autoresponder indonesia