Maling R2 Di Kos Kosan UTM Di Gelandang Polisi

1817 views

Maduracorner.com, Bangkalan, – Abdul Halim (35 th), warga Telang Indah Gang 5 No. 52 H Desa Telang, Kamal Bangkalan Diringkus petugas Kepolisian setelah kedapatan mencuri sepeda motor Mahasiswa UTM di Telang indah Gang 4 Blok D DesaTelang Kamal Bangkalan, Jumat, (29/11/2019), Kemarin.

Kapolsek Kamal AKP Abdul Kadir mengatakan, Peristiwa itu terjadi sekira pukul 19.30 Wib, dengan mencuri satu unit sepeda motor honda beat Nopol S 6770 MB, th 2015, warna Biru putih di dalam garasi rumah kos di Telang Indah.

“Sepeda motor yang di curi milik mahasiswi UTM, dari hasil penyelidikan serta pengembangan diketahui orang yang diduga mengambil sepeda motor tersebut yaitu Abd. Halim,” terangnya.

Dijelaskan Kadir, Penangkapan pelaku dilakukan pukul 22.30 Wib, di rumahnya di Telang indah Gang 5 No 52 H, dan disita barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor honda beat nopol S 6770 MB di Desa Bilaporah.

“Sekira pukul 17. 30 wib, korban memarkir sepeda motornya di garasi rumah kosannya dalam keadaan terkunci setir, kemudian masuk kedalam rumahnya. Dan saat korban mau keluar rumah kos jam 19.30 Wib melihat sepeda motornya sudah tidak ada di parkiran,” terangnya.

Atas perbuatannya tersangka Pencuriaan dengan pemberatan (Curanmor) sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUHP, diancam pidana penjara paling lama lima tahun atau denda paling banyak enam puluh rupiah.

“Pelaku masuk ke dalam garasi rumah kos korban dan selanjutnya mengambil sepeda motor milik korban yang di parkir di garasi rumah kos dengan cara merusak kunci setir,” pungkasnya. (TKN).

Email Autoresponder indonesia