Maling Sapi di Bekuk

1232 views

Polsek Socah Tangkap  Pencuri sapi    | oleh Agus Budi H.

 

tersangka Maling sapi saat di Mapolsek socah-foto : Agus/Mc.com

tersangka Maling sapi saat di Mapolsek socah-foto : Agus/Mc.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Jajaran Polsek Socah berhasil membekuk maling sapi, dia adalah H Hamdani (60) warga Desa Jaddih kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan, kini tersangkak meringku ditahan Mapolsek Socah untuk proses penyeidikan lebih lanjut.

Kapolres Bnagkalan, AKBP solistijono dikonfirmasi melalui Kapolsek Socah, AKP Sumono, menjelaskan pencurian sapi itu terjadi pada hari minggu pukul 3 dini hari.  “kejadinnya kira-kira pukul 3 dini hari,” terangnya, Senin (16/9).

Dijelaskan dia, tersangka mengambil sapi milik korban Ghozali (40) warga dusun Jeddih Tengah, Desa Jeddih, korban baru mengetahui kalau sapinya sudah tidak ada di kandang, kemudian korban melapor ke Mapolsek Socah dan berusaha mencari tahu ke tetangganya.

Setelah mendapat laporan, lanjut Sumono, pihaknya langsung melakukan penyisiran dan di ketahui sapi milik Ghozali sudah ada di desa Jambu kecamatan Burneh kecamatan Burneh, dan pelaku melarikan diri dengan menggunakan angkot ke arah desa sanggar agung kecamatan socah. “Kami berhasil menangkap tersangka tadi pagi (16/9) di desa Sangra Agung, dan ternyata si tersangka juga warga dusun Jeddih Tengah, desa Jeddih, kami langsung amankan tersangka ke mapolsek Socah,” kata Sumono.

Lebih lanjut Sumono menjelaskan, tersangka mengambil sapi dengan cara  membuka kandang yang di amankan dengan tali rantai dengan sebuah “Tersangka akan dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun.” punkas Sumono (gus/min)

Email Autoresponder indonesia