Maling Tanpa Identitas Diamuk Massa Hinga Tewas

1333 views

image

Pamekasan, Maduracorner.com – Seorang pria yang berusia sekitar 43 tahun yang diduga maling tewas diamuk massa saat hendak mencuri di salah satu rumah di Dusun Kalak Timur Desa Batu Kerbuy Kecamatan Pasean.

Korban belum diketahui identitasnya karena saat kejadian tidak ditemukan identitas apapun yang melekat pada tubuh korban. Sehingga korban sampai saat masih berada di kamar mayat RSUD dr. Slamet Martodirjo Pamekasan.

Kapolsek Pasean, IPTU Adi Siswo mengatakan, saat kejadian korban diduga bersama dua rekannya saat hendak mencuri di rumah milik Sulhan. Namun kedua rekannya berhasil kabur.

“Setelah mengambil uang Rp. 500 ribu, dia tergiur untuk mengambil kalung emas yang dipakai Hamimah (istri sulhan.red), namun hamimah terbangun dari tidurnya,” katanya, Selasa (12/05/2015).

Hamimah pun berteriak dan membangunkan suaminya, sehingga suaminya sempat berduel dengan korban. Teriakan hamimah didengar warga sehingga warga berdatangan dan mengamuk pada korban.¬†“Korban mengalami luka-luka dan meninggal dalam perjalanan menuju puskesmas,” imbuhnya.

Ditambahkan Adi, untuk sementara korban dititipkan di RSUD. dr. Slamet Martodirjo karena di puskesmas tidak memiliki kamar mayat. Jika ada
keluarganya, jenasah korban bisa diambil di RSUD.

Sementara pantauan maduracorner.com, jenasah korban masih disimpan di kamar mayat RSUD. dr. Slamet Martodirjo, tim identifikasi dari Polres Pamekasan melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Penulis : Fatahillah Kamali
Editor : Gebril

Email Autoresponder indonesia