Managemen Perseba Ikat 12 Pemain Dengan Pra Kontrak

806 views
Iman Budi Hernandi, Salah Satu Pemain Andalan Perseba Bangkalan di Lini Tengah

Iman Budi Hernandi, Salah Satu Pemain Andalan Perseba Bangkalan di Lini Tengah

Sebagai Persiapan Menghadapi Kompetisi Mendatang | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Managemen Perseba Bangkalan terus mematangkan persiapan guna menghadapi Liga Nusantara. Rencananya, fotmat kompetisi baru yang merupakan gabungan liga amatir tersebut akan digulirkan sekitar bulan april atau mei 2014 mendatang.
 
Salah satu langkah persiapan yang sudah dilakukan pihak managemen Laskar Ke’ Lesap yakni melakukan pra kontrak kepada 12 pemain utama. Para pemain tersebut merupakan punggawa utama sejak awal kompetisi Divisi III Nasional 2013 lalu hingga akhirnya juara.

Manager Perseba Bangkalan Imron Amin mengatakan, proses pra kontrak tersebut dilakukan sebelum pemain pulang ke rumahnya masing-masing usai melakoni laga melawan Timnas Indonesia U-19, jumat lalu (21/2). Menurutnya, 12 pemain tersebut adalah pemain inti yang nyaris tak tergantikan posisinya di
starting eleven Perseba Bangkalan.
 
“Untuk sementara pra kontrak untuk 12 pemain dulu. Ini hasil rekomendasi pelatih. Bahwa mereka memang layak tetap menjadi bagian dari tim ini. Toh kemampuan mereka sudah kita lihat saat meladeni Timnas U-19”,terang Imron Amin kepada maduracorner.com, rabu sore (26/2).
 
Sementara coach Hanafing selaku
tactician tim Perseba menegaskan, pemain yang sudah melakukan pra kontrak tersebut tidak akan keluar dari Perseba. Sebab mereka sudah terikat perjanjian dengan managemen tim. Hanafing menambahkan, untuk kekuarangan pemain nantinya akan dilakukan seleksi kembali.
 
“Akan dilakukan seleksi atau rekrutmen pemain lagi. Bisa pemain lama, bisa juga pemain baru. Hasilnya nanti akan kita jadikan satu tim untuk memperkuat Perseba Bangkalan di kompetisi mendatang”,terangnya. (mad)
 
Pemain Perseba Bangkalan Yang Mendapat Pra Kontrak:
M Rizki (kiper), Erik Faisal, Septian Nugroho, M Zaenuri, Obet Khoiri, Dwi Jusuf Purnomo, Imam Mahmudi (belakang), Iman Budi Hernandi, M Fahmi, Aisyi Pradana (tengah) dan Riki Hamzah, M Ridho (depan)

Email Autoresponder indonesia