Managemen PMU Mencari Pemain Asing Baru, Konte Didepak?

643 views
PMU di Bandung.foto :  foto simamaung.com

PMU di Bandung.foto : foto simamaung.com

Konte Didepak? | Oleh Mamad el Shaarawy
maduracorner.com, Bandung – Dua kali turun sebagai starter di lini depan Persepam Madura United (PMU), tampaknya penampilan Amadou Konte jauh dari kata memuaskan. Pemain berdarah Mali dan berpaspor Perancis tersebut tampil cukup mengecewakan. Utamanya saat kontra Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, minggu sore (19). Padahal, sebagai rekrutan baru, Konte digadang-gadang sebagai andalan baru PMU bersama duetnya, Emille Linkers.

Namun apa yang ditunjukkan Konte jauh dari harapan. Bukan hanya pihak managemen, kalangan supporter pun bersuara yang sama. “Buang saja dia. Penampilannya tidak memuaskan. Dia seperti malas bergerak. Masih lebih bagus Osas Saha ataupun Adelmund,” ucap Akbar, pentolan K-Conk Bhandel mencoba membandingkan Konte dengan dua eks pemain PMU di putaran I lalu tersebut.

Keberadaan Konte pun masih mengambang. Namun ia tampaknya bakal dibuang oleh managemen PMU. Apalagi masa transfer window putaran II ISL belum berakhir. Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ) secara tersirat bakal mendepak eks pemain Hibernian dan FC Porto tersebut. “Konte bakal kita buang. Kita cari penggantinya segera. Pasrahkan pada pelatih dan kami selaku manager tim,” kata AQ dengan mimik kecewa melihat penampilan Konte.

Bahkan, sejumlah nama mulai digadang-gadang akan menggantikan posisi Konte. AQ menyebutkan dua pemain asing yang kini berlaga di klub IPL. “Coba kamu telusuri pemain itu,” ujar AQ kepada maduracorner.com sambil tersenyum.

“Kalau kamu punya nomer kontaknya, suruh saja datang. Biar nanti pelatih yang menilai,” ucap laki-laki asli Sumenep Madura tersebut. Terlepas dari dua pemain tersebut, AQ juga mengungkapkan pihaknya masih mencari pemain lain yang berpotensi bisa dibawa ke Madura. “Yang pasti syaratnya harus berkualitas dan statusnya available,” pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia